Koperasi : Jalan Impian Yang Berlanjut Artikel
 
Share on Facebook
(Update 19 Agustus 2013)

Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Impian untuk MEMBELI ULANG INDONESIA insyaaAllah tidak pupus. Malah semakin membesar dengan izin Allah. 
A little bit action, atau aksi kecil mengakuisisi hotel di dekat bandara Soekarno Hatta, dengan dijadikan hotel milik ummat, pun bahkan bukan hanya bisa lanjut. Tapi juga bisa dikopi paste & dikembangkan ke bidang-bidang strategis lainnya.

Kemaren kan, masalah, kalo mo narikin dana dari msyarakat, untuk usaha, bisnis, perdagangan, investasi. Beli-beli prusahaan, aset, yang trsisa, atau udah ada, atau yang sudah dikuasai asing. Sekarang, kita mulai bergerak lagi, melanjutkan apa yang sudah dimulai.

Alhamdulillah, dengan diizinkannya Koperasi Daqu, maka gerakan BELI ULANG INDONESIA bisa sama-sama kita wujudkan.
Transparansi, amanah, kejujuran, tangung jawab, semangat untuk sama-sama maju, sejahtera, merata, adil, fair, mudah-mudahan bisa berbalut dengan izin dan ridha Allah.
Indonesia memberi peluang agar rakyat berperan aktif menjadi pengelola, dan penikmat  semua potensi ekonomi, usaha, bisnis, perdagangan, melalui KOPERASI.
Ini bukan barang baru. Barang lama. Tapi malah menemukan spirit dan goal baru yang lebih bertenaga. Aamiin.

Koperasi yang didirikan langsung 2 bentuk; JASA (Usaha, Bisnis, Perdagangan, Investasi) dan  SIMPAN PINJAM (semi perbankan)
Sebagai langkah Pertama, untuk yang KOPERASI JASA, diterbitkn 10jt lembar SMK (sertifikat modal koperasi, atau semacam lembar saham patungan usaha), dengan nilai @100rb rupiah. Atau total senilai 1T.
Anggota nanti boleh beli lebih dari 1. Misalnya, 10, 100, 1000 atau kolektif, misalnya dari lembaga-lembaga, komunitas-komunitas, atau perusahaan-prusahaan lain milik kawan-kawan.
Jumlah anggota ditarget langsung besar. 10jt ANGGOTA. Supaya bisa beli, akuisisi, perusahaan-perusahaan atau usaha-usaha strategis.
Simpanan Pokok saat menjadi anggota, 100rb. Ini di luar pembelian SMK. Dengan demikian, maka dari Koperasi Jasa, diharapkan menyumbang sedikitnya 2T.
Berikutnya, untuk koperasi simpan pinjam, juga sama, dengan ilustrasi/gambaran yang sama. Jumlahnya, 2T juga. Total jadi 4T.

Bismillaah dah. Semoga dimudahkn Allah.
Ini sebagai woro-woro dulu. Sambil kawan semua promoin, dan siap-siap + doa.

Salam hormat,

Yusuf Mansur.
kawan dalam gerakan.

 
 
   
( 5.761 ) views  
 
     
 
 
Head Office Koperasi Merah Putih
Kawasan Bisnis CBD Ciledug. Blok A5 No.21, Jl. HOS. Cokroaminoto, Karang Tengah, Kota Tangerang 15157
Email : cspatunganusaha@yahoo.co.id
Telp. (021) 7345 1933
Jam Layanan ( 09.00 - 16.00 WIB Senin s/d Jum'at )
 
 
 
Koperasi Merah Putih ©2014 Support By :Bharatanet.com